INTEX 68556 Kursi Sofa Tiup Anak Happy Animal Chair

INTEX 68556 Kursi Sofa Tiup Anak Happy Animal Chair
INTEX 68556 Kursi Sofa Tiup Anak Happy Animal Chair INTEX 68556 Kursi Sofa Tiup Anak Happy Animal Chair INTEX 68556 Kursi Sofa Tiup Anak Happy Animal Chair

Reference: 68556
Brand: INTEX
Availability: In Stock
Rp.90.000,00
Quantity:  

Kursi Anak Happy Animal Chair Assortment merupakan Kursi / Sofa yang yang didesaign dengan karakter animal dengan bahan yang berkualitas bermutu.
Happy Animal Chair Assortment sangat menggoda untuk Anda miliki dalam menghiasi rumah Anda. Sofa atau tempat duduk udara ini sangat cocok untuk Anda tempatkan pada santai di rumah. Kursi ini merupakan kursi udara yang nyaman dan lembut. Sofa ini akan menjadikan ruangan lebih indah dan bersudut manis. Bentuk yang begitu fashionable sangat ideal sebagai tempat anak Anda duduk menikmati privasi yang sesungguhnya.

Sofa ini terbuat dari material pilihan yang memiliki kualitas tinggi. Bahannya yang kuat memastikan keamanan anak selagi bermain, namun tetap elastis sehingga tidak sakit bila si kecil terbentur. Daya tahannya yang kuat menjadikan kolam renang ini dapat digunakan untuk waktu yang lama dan tidak mudah rusak.

Kini bisa Anda miliki untuk kebahagiaan buah hati Anda.Berikan buah hati Anda keceriaan dan biarkan tawanya menghidupkan hari Anda.

Intex Product sudah lulus uji standard international untuk kelayakan, kenyamanan dan keamanan. Terbuat dari bahan PVC vinyl berkualitas tinggi dan aman.

Spesifikasi Produks :
- Merk : INTEX
- Model :Kursi / Sofa Anak
- Meterial : Vinyl berkualitas
- Ukuran : 65cm x 64cm x 74cm
- Karakter / warna :Beruang (Yellow) dan Hippo (Blue)

Live4Toys Baby & Kids © 2024. All Rights Reserved.